Sebenernya ini berawal dari kebosenan gue, gak tau mau ngapain. Karna lagi bener – bener bosen, gw ngetik “What to do” di google (asumsikan saja saya sedang stress sampe nanya mending ngapain sama si mbah google) Nah kemudian gue nemuin 1 site menarik yaitu my50.com, di mana orang nulis apa yang pingin mereka lakukan terus ada tanggal achievementnya juga. Nah ini menantang banget. Gue sempet liat list orang – orang, macem – macem isinya dari yang kepingin berenti ngerokok,say hi to strangers, travelling, ada juga yang pingin lulus. Akhirnya gue membuat achievement pertama gue yaitu beli hape android. Lucu juga, site ini bisa bikin orang termotivasi buat mewujudkan keinginannya. Bagi yang mau coba atau mau sekedar liat – liat langsung aja ke sitenya my50.com

One comment

  1. Joan Indalao · August 7, 2011

    Amiiin..supaya kita bisa whatzup2an. Gue jadi tertarik ikutan 😀

Leave a Reply

