Surprise in the morning

Jadiiii… ini adalah pagi yang paling bikin shock buat gue. Gue suka main-main di site yang namanya ningin itu, dan pagi ini gue dikejutkan sama pengumuman kalo gue menang Kyuhyun Autographed Photo!!! Mana pagi ini gue abis minum kopi, jadilah jantung ini dag dig dug serrrr.. mau jingkrak-jingkrak juga masih kepagian.

Sebenernya gue ngincer album Beast apa autographed photo laen *ohokkksungminohok* tapi yah namanya rejeki harus disyukuri kan.. jadi gue ga bisa ngomong apa-apa lagi selain say thanks to mixrmedia yang rajin membagi hadiah meskipun mereka di Enwai dan gw di Jekate. dan pokoknya meskipun bukan autographed dari bias GW SENENG BANGET!! HAHAHAHAHAHHAHAHA

Leave a Reply

