Komik Strip Horror Korea

Seserem apa sih komik horror? Paling cuma serem dikit doang, apalagi cuma komik korea yang notabene gue gak ngerti juga bahasanya. Begitulah yang kepikir abis gue dikasih sebuah link komik strip korea. Gue juga tidak mengindahkan comments yang ada di sana, langsung buka aja linknya terus scroll down dannnnn KAMPRETTTTT ITU SIH NGAGETIN BUKAN NAKUTIN!!!! Pinter banget yang gambar bisa bikin gambar horror n ngagetin kayak gitu. Gue sukses gak bisa tidur gara – gara komik itu. Tapi yang bikin tambah serem adalah komik ini based on a true story di mana ada seorang murid yang baru pulang dari sekolah malem – malem gitu, dia pulang ke apartemennya. Tiba – tiba dia ngeliat sesosok makhluk (yang gue katain kampret tadi) terus ditemukan pingsan di jalan. Konon pada tahun 2007 , seorang wanita usia 33 tahun tewas bunuh diri gara-gara cerai sama suaminya dan anaknya gak dikasih ke dia, badannya ancur semua.

Buat yang penasaran ini dia link komik koreanya, siapin mental dulu sebelum scroll down dan jangan dibaca di malam hari.

http://comic.naver.com/webtoon/detail.nhn?titleId=350217&no=20&weekday=tue

dan ini dia terjemahannya, tapi gue gak baca juga udah takut =.=;

http://pyrogoth.tumblr.com/post/9288777984/korean-comic-translation

inget,jangan baca ini sebelum tidur

Leave a Reply

