Bermain ke Percetakan

Helloww.. udah lama banget gue gak update blog ini saking sibuknya *alesan*

Berhubung masa magang gue udah mau berakhir, kemare gue dan temen gue Pie ikutan ke percetakan, buat laporan magang sekalian kepo – kepo pingin tau apa sih yang ada di percetakan itu? Isinya ya.. mesin semua :p. Pie yang emang cita – citanya punya pabrik kertas n percetakan lebih excited masuk dibandingkan gue. Hmm.. cita – citamu memang tinggi nak!!
.

Yang paling asik adalah liat karya yang kita rela-rela-buat-sampe-ikutan-lembur dicetak; Lebih seru daripada liat versi jadinya di majalah ;p .

katanya sih yang sebelah kurang biru. Kok gue liatnya sama aja yaa XD

jejeng~ unfortunately there are none of my works there ;(

Terakhir, gue sempet minta – mintain cetakannya yang gagal dan ga kepake. Semacem pemulung yaa.. tapi lumayan lah buat kenang – kenangan, sekalian buat nemenin poster MBLAQ gue di kamar ;p

 

Leave a Reply

