tentang cinTA

Today is White Day!! dan itu sama sekali gak berkesan (atau mungkin berkesan banget) buat gue :p
Tugas Akhir gue, dengan so sweetnya dimulai sejak hari Valentine tgl 14 Februari lalu. Terus pas White Day nya adalah Evaluasi 1.

Gak terasa banget yah ngurusin ‘anak’ ini udah sebulan aja. 😐 Rasanya masih banyak pemikiran dan ide – ide yang belom mateng >.< Rasanya, masih banyak teori yang kekumpul. Rasanya selalu aja ada yang kurang, padahal gue nyari datanya tiap hari

Dan gue kira, gue bakal kangen banget sama suasana di tempat kerja, ternyata gue juga kangen berat sama temen – temen kuliah karena sekarang ini kita ngurusin Tugas Akhir masing – masing. Yah itu dia lah yang namanya cinTA. Cinta Tugas Akhir. ;____; ini pun juga baru sebulan, masih lama banget proses buat menyelesaikan Tugas Akhir ini.

Advertisements

2 comments

  1. jesicastephanie · March 14, 2012

    Huahaha.. iyah kangen banget sama kuliah, sama temen2. Gila kita sudah melewati masa-masa kuliah gitu?! Masih nggak relaaa~~

    • Velyne Lee · March 15, 2012

      betul!! tiba2 bikin apa2 sendiri rasanya kosong gimanaaaa gitu.. cepet yah.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s