Finally Bought A Graphic Tablet

Hari Sabtu, tanggal 17 Maret lalu gue menyempatkan diri buat ke Mangdu. Tujuannya buat beli graphic tablet. Sebenernya agak salah juga beli pas tanggal itu karena bertepatan banget sama Beast yang konser ke Indo T_____T di JITEC pula. Jadilah sebelom beli tablet gue dilemma.. Tuhan,tolong aku ku tak dapat menahan rasa di dadaku~ eh salah itu lirik lagunya Cherrybelle :p

Dengan budget segitu, gue bisa liat Beast meskipun dari kejauhan…

Dengan budget segitu, gue bisa dapet graphic tablet buat ngerjain Tugas Akhir gue….

Mau liat Beast tinggal geser ke Jitec… (ditambah tweet – tweet panas dari adminnya rajakarcis)

Akhirnya, gue memutuskan buat beli graphic tablet aja, yang bisa buat gue cari makan kelak.. abis itu agak sesek juga sih liat live updatenya Beast.. tapi biarlah, mereka masih muda, masih bisa lebih terkenal, masih bisa tambah ganteng, dan masih – masih lainnya yang bagus – bagus *maksa*

Meskipun sedih ga bisa liat BEAST, ada graphic tablet yang nemenin gue bengong, nemenin galau, bantuin gue bikin corat coret *yesss corat coret tetep nomer satuu!!* Sebagai kenang – kenangan, gue namain tabletnya Hyunseung (mentang – mentang depannya juga huruf “H”)
pertama nyoba, agak susah sih, tapi cukup seru juga,beneran kayak nulis di kertas

3 comments

  1. rohitsinghjain · March 18, 2012

    Useful for artist and creative people. Congrats.

  2. jesicastephanie · March 18, 2012

    halo hyunseung! hahahahahahaha 😀
    nantilah, beast pasti berjodoh sama kita kok. Tapi bukan di stage. Di tempat lain xixixixixixixi

    • Velyne Lee · March 18, 2012

      merknya aja udah bener.. Hanvon.. Hyunseung&Velyne gitu *supermaksabanget*

Leave a Reply

