First Time visiting Kyo-Dai Ramen

Hari Minggu, tanggal 1 April kemaren temen gue si Jeje ngajakin jalan ke Mal Kelapa Gading seperti biasa, bareng Joan n Cindy juga. Tadinya Silvia juga diajakin, tapi sayang dianya lagi sibuk ngerjain tugas. Awalnya, si Jeje ngajakin ke Kyodai Ramen, yang ada di sebrang Mal Kelapa Gading. Berhubung laper n gue belom pernah nyobain juga, gue iya – iya aja ke Kyodai Ramen. Kita nyebrang dengan noraknya gitu pake jembatan penyebrangan baru yang ada di La Piazza hahaha..

Nahh pas masuk Kyodai Ramen ini, Joan tiba – tiba ditanyain sama ownernya kalo dia yang punya blog yang udah ngereview Kyodai Ramen apa bukan, terus malah jadinya dikasih gratis..gratis!! hahahaha.. padahal gue baru pertama kali nyoba juga :p

Akhirnya, Jeje pesen Hakata Tonkotsu Ramen, yang menurut dia emang enak banget. Kalo Joan pesen Yasai Ramen yang gak ada dagingnya. Berhubung gue liat Yasai Ramen gak ada telornya (yang dari liat fotonya aja gue udah ngiler) gue memutuskan buat pesen sama kayak Jeje, Hakata Tonkotsu Ramen. Pas ramennya udah jadi gue sempet bengong, ini ramen porsinya gede banget!! XD

Yang gue coba, Hakata Tonkotsu Ramen itu kuahnya enak banget, dagingnya juga lembut gitu rasanya, terus terutama telornya bener – bener gurihh, pokoknya lengkap lah rasa ramennya, porsinya juga sangat memuaskan ^^


Thanks to Joan dan Kyodai Ramen buat Hakata Tonkotsu Ramennya 🙂

buat yang mau liat reviewnya Joan tentang Kyodai Ramen http://joanloves.blogspot.com/2012/03/joan-loves-kyo-dai-ramens-yasai-ramen.html

Leave a Reply

