Another weird dream

Mungkin karna kecapean atau terlalu banyak mikir (terlalu banyak ngarep, terlalu sering liatin bangunan di Dubai,lagi butuh duit juga mungkin), tadi pagi gue mimpi aneh banget.
Awalnya, gue dan Joan n Silvi bekerja di 1 gedung tapi beda kantor gitu, gue berangkat naik 37, terus pas gue pulang gue sempatkan diri buat mampir ke apartemennya Joan yang emang terintegrasi sama kantor-mal-taman outdoor gt. Apartemennya Joan gede banget n minimalis gitu. Tadinya gue gak mau mampir, tapi karna ujan badai di sebelah kiri (langit bagian kanannya terang) n banyak bule mabok lewat gue memutuskan buat mampir deh, nonton berita di tv sambil tiduran di lantai bareng sodara-sodaranya Joan. ternyata sodara-sodaranya Joan juga temen-temennya pada mampir jadi penuh banget. Agak maleman,gue balik. Dari apartemen gue harus keluar melalui mal dan lokasi outdoor yang nampaknya ada 6 lantai, kalau lokasi outdoornya kayak kuil-kuil gitu.
Tiba-tiba di mal, ada orang yang ditangkep satpam, satpamnya dicekek sama orang itu (berkostum item2 gitulah). Suasana mal kacau. Orang lari berhamburan, beberapa lari ke ATM Center(?),guepun ganti baju(?) dan buang-buangin duit logam(?) lalu loncatin tangga 1 lantai. berhasil. terus loncat 1 lantai lagi. Wah ada teroris yang pake baju-baju item itu lagi dihadang polisi di tangga atas, sementara di tangga bawah ada sekumpulan orang yang berhasil kabur dari mal (jadi tiba-tiba lokasinya di outdoor gitu) dan di sana ada RIVAILLE (Iya Rivaille dari Shingeki no Kyoujin) sebagai pemimpin grup yang mau menyelamatkan diri itu. Kita pun bekerjasama nembak-nembakin teroris. Tiba-tiba Jeje dateng berkunjung. Katanya, situasi sudah dikendalikan oleh jokowi(?),dia liat di tv. Dan guepun terbangun. Kesiangan pulak.

3 comments

  1. Silvia · July 19, 2013

    Geblek abis mimpi lu plinnnn hahaha

    • Velyne · July 22, 2013

      lu kok liat aja sih? padahal udah sengaja gak gw publish di twit n fb. Malu. XD

  2. Tsuki · October 19, 2013

    Eh nemu blognya pelin! Wkwk ini Yolanda cuyy. Gile sumpah ngakak abis gua sampe sesak napas cariin oksigen *lebay* Suerr lucu bener post lo yang ini, lumayan buat mewarnai malming kelabu gua wakakaka kocak mampus!

Leave a Reply

