One Year Ago…

Time flies!! Gak terasa setahun udah lewat aja.
Setahun yang lalu, gue ngelamar 1 perusahaan media dengan gaya males-malesan karna gak minat kerja di majalah lagi… tapi nyatanya sekarang gue masih awet di sini meskipun udah 3x pindah majalah. Dari 3x pindah itu, gue bisa dibilang ‘merangkak’ pelan tapi pasti ke majalah yang lebih besar sampe akhirnya mentok di yang paling besar.
Perasaan gue? Gak nyangka banget, padahal pas pertama kali masuk gue cuma mikir yaa lumayanlah dapet perusahaan gede meskipun gue gak minat-minat amat. Lumayan buat modal pengalaman. Tapi takdir berkata lain. Meskipun gue sering dimarahin karna lemot pemikirannya dan suka ngeyel, gue tetep dipindahin ke tempat yang lebih gede dan itu terjadi seminggu sesudah paskah. Lebih beruntungnya lagi, kalau gue gak dipindahin sebelum akhir bulan mungkin gue udah melayangkan surat resign XD Hmm… mungkin ini memang berkah dari Tuhan ya.

Jadi sesudah setaun gue mau ngapain? Setelah merenung setaunan gue merasa kurang berkembang di tempat ini. Yang ngembang cuma perut gue doang *kok curhat* Banyak hal yang masih pingin gue lakukan daripada mengendap jagain kantor. Apalagi tuntutan ortu yang pingin banget gue beli apartemen/rumah sendiri. Haduh. Sedih juga sih tau harus tereliminasi begini…tapi…tapi….

Advertisements