It’s an Eve’s New Year After All

31 desember… itu new year’s eve. 1 januari udah pasti New Year

So…what’s going on January 2nd?

I called it Eve’s New Year. Yes… today is my birthday!!

Not really excited sih sebenernya… I’m getting older dan itu berarti harus makin bisa bersikap dewasa. Oke. I’m not getting older. I’m getting more A.W.E.S.O.M.E!! *menghibur diri*

So many event passed during 2013, dari pertama kali masuk kerja, pertama kali ulang tahun masuk kantor dan ngerjain deadline, pertama kali dapet bingkisan cantik dari kantor, dipindahin, mulai mencoba eksperimen style dan beauty yang kayaknya sebelumnya bukan gue banget, attended OOR Concert, disuruh jaga event kantor (yang akhirnya gue nonton aja karna bingung kerjaannya apa), dan masih banyak pengalaman berharga yang patut diingat ataupun gak diingat. Mungkin tahun 2013 adalah tahun yang paling berwarna dalam hidup gue, banyak jatuh bangun, banyak merasakan pengalaman yang berbeda-beda juga, dan pada tahun 2013 juga gue merasakan yang namanya jadi ‘lengket menyatu di pressure cooker’, kalau mau pinjem istilahnya Margaretha Astaman di buku Fresh Gradute Boss (<< recomended for all fresh graduates!!)

dan inilah harapan- harapan gue di tahun 2014…. jejeng~

1. Find Mr. Right

ya… gak enak kan ngelewatin 2014 sendirian, If you find this guy, please contact me A.S.A.P ya ^^

2. More quality times with my besties

Sejak kerja, rasanya sedikit banget waktu yang bisa dihabiskan biarpun buat sekedar ngobrol aja. Karna itu, gue harap bisa lebih sering ketemu dan sharing macem-macem

3. Masa depan yang cerah

By the end of January, I’m gonna graduate from Cosmo. Artinya, gue harus serius mencari angpao… dan kantor baru. Sebenernya, yang gue pingin adalah belajar bahasa di negara luar. Gue pingin liat salju. Tapi jika takdir tidak berkenan maka gue harus tetp nyari kantor baru. Apapun itu, PeL1n H’Lu5 Qu4T m’H4d4Pi aPapun yg T’J4dyyy…. nah loh kok jadi alay gini?

4. More more more chances!

As I wrote before that I got so many chances to go to events, from OOR Concert, AFA, FFF, etc. Nah semoga tahun ini gue mendapatkan makin banyak kesempatan buat pergi ke event-event seru lainnya. AFASG, Maybe?

One comment

  1. jesicastephanie · January 2, 2014

    Happy new year, and happy birthday vleen!
    itu mr. Right nya kece banget, kayaknya kenal ya. *plak*
    Hahahahahah
    smoga dirimu tidak menjadi alay seperti kalimat di nomer 3 itu, smoga smakin kece berkat didikan cosmo tapi tidak ikut “belok”, smoga tercapai cita2nya. Wishing u all the best, and have fun!

Leave a Reply

