Kaleidoskop 2013

welcome 2014!! Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi gak melupakan bahwa tahun 2013 merupakan tahun yang paling banyak pengalaman barunya

First Job

14 Desember 2012, gue diterima di media yang lumayan gede. Gak terasa udah setaun tempat ini menjadi ‘rumah’ gue.

AFAID 2013

Mungkin ini kali pertama gue memberanikan diri dandan ala gyaru/GAL jepang dengan heavy make up di mata. Hasilnya, pas kesan pertama gak ada yang ngenalin gue!! Meskipun tempatnya super sesak wth, seneng rasanya ketemu temen-temen sehobi hahahaha

One OK Rock – Who Are You, Who Are We Concert

Ini pengalaman pertama gue ikut konser gahar. Gue gak sendirian, ada Kara,ci Ria, Ame n Albert juga hehehe…  Sepanjang nonton, bisa dibilang gue loncat-loncat dan teriak-teriak terus di antara penonton lain yang ngeheadbang metal. Meskipun begitu, gue juga sempet nangis pas ikut nyanyi lagu C.H.A.O.S.M.Y.TH. Anyway, knowing One OK Rock’s songs udah menambah semangat hidup gue banget. I missed them already!

Malam Pemilihan Fun Fearless Female 2013

Being a part of Cosmopolitan editorial team membuat gue harus ikut jagain acara ini. Akhirnya, gue cuma nonton aja di kursi paling belakang sama anak-anak Cosmo lainnya. Serunya acara ini karna gue bisa ngeliat betapa banyaknya wanita-wanita talented dan cantik, juga bisa liat band-band live macem VOLTS sama Maliq n d’essential

btw I met One Piece Hairdresser team. Salah satunya ada yang bantuin gue ngepang rambut pake pita pink sesuai sama tema acara yaitu ‘A Touch of Pink’. Ternyataaa sang hairdresser yang ngepang itu kerja di cabang Kelapa Gading! Jadi, pas tanggal 31 Desember kemarin gue minta dia aja yang cutting. Hasilnya, rambut jadi pendek tapi tetep cocok. Sebagai orang yang suka motong rambut sendiri, gue lihat cara motongnya beda, tangannya lihai banget. Gak cuma itu, jenis rambut ternyata juga diperhatiin.

 

Leave a Reply

