First 5K Run!!

Halo semuanya…

Nggak terasa sudah beberapa bulan ini aku nggak menulis di blog ini. Fiuhh… *bersihin blog dari jaring laba-laba*

Kemarin, aku, Jeje, dan Silphee untuk pertama kalinya ikut kegiatan lari 5k bernama music run. Sesuai namanya, sepanjang acara lari ini diisi dengan lagu-lagu dari berbagai genre tiap kilometernya. Secara berurutan, yang dipasang adalah musik dari genre Rock, Pop, Retro, Local Favorites, dan diakhiri dengan genre Dance. Acara puncaknya adalah Music Party dengan berbagai guest star.

Mulai dari sehari sebelumnya, kami pergi ke Kuningan City demi mengambil racepack yang berujung dari kegiatan jalan-jalan keliling mall tersebut dan mengunjungi beberapa butik *sambil menatap isi dompet*. Kurang puas, kami pun melanjutkan acara jalan-jalan sekalian makan ke Kota Kasablanka. Demi rencana ke Singapore Desember nanti, aku pun harus menahan keinginan belanja T.T

Keesokan harinya sebagai tempat terujung, aku menelpon taksi untuk menuju ke Parkir Timur Senayan. Dalam perjalanan ke rumah Silphee, aku baru nyadar kalau nomer lariku ketinggalan! Untunglah masih sempat balik ke rumah untuk mengambil nomor lari tersebut meskipun sampai di Senayannya ngepas banget. Dengan semangat, kami pun memulai Fun Run pertama, diawali dengan lagu Sweet Child o’ Mine dari Guns n Roses. Nyatanya, baru km pertama aku sudah ngos-ngosan ^^; Banyak pelari lain yang juga menghabiskan waktunya lebih untuk selfie dan berfoto di tempat yang sudah disediakan. Ada beberapa pelari yang lebih banyak menari sambil berjalan, memakai rok tutu dan wig lucu, ada pula yang membawa anak dan stroller mereka. Pada genre musik retro, kami malah lebih banyak berjalan dengan alasan “habis minum, nanti kalo dipaksain lari malah sakit perut” hahaha.

Puncak dari acara tersebut sekaligus memperingati ulang tahun Trax, diawali dengan musik-musik remix dan EDM yang asik banget buat goyang. Kurang tertarik dengan acara seperti itu, kami berjalan ke luar kompleks Senayan menuju STC untuk makan pagi di McD. Tidak kuat, kami pun melanjutkan perjalanan dengan naik bus kota yang lewat ^^;

Seusai makan pagi, kami pun pulang ke rumah masing-masing dengan rasa lelah dan ngantuk  yang ditahan sejak pagi. Meskipun melelahkan, acara lari ini cukup menyenangkan. Mungkin next time aku akan ikut lagi untuk lari yang bertemakan charity.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s