Mori Style

Setiap event AFA, aku selalu punya ‘dresscode’ tersendiri ketika menghadiri acara tersebut. Bukan cosplay, tapi juga bukan baju biasa. Dimulai dari AFAID 2012 di Hall PRJ ketika aku mencoba seifuku style, lalu saat AFAID di tahun 2013 aku bereksperiman dengan gaya gyaru. Kebetulan banget saat itu aku dikelilingi oleh orang-orang yang suka belajar dandan, jadi gaya dandan gyaru tidak sulit untuk aku coba. Namun kecewa dengan AFAID 2013 yang terlalu sempit berdesakan, akhirnya aku, Jeje, Cindy, Yolanda, dan Zefanya sepakat untuk ikut AFA di SG aja untuk tahun ini, sekalian jalan-jalan gitu.

Untuk tahun ini, aku tertarik untuk mencoba Mori-Kei (Forest Style). Kunci utama style ini adalah banyak Lace dan baju berlapis namun tetap berdandan natural (mudah-mudahan ngga sampe dehidrasi pake bajunya ^^:)

It’s interesting if I can make this skirt with pastel colored batik

Leave a Reply

