Resolusi 2015

1. Detoxification, everything! (Harusnya sih udah dari dulu. Saatnya buang semua racun)

2. Reorganized

3. Make Over

4. Learn language intensively, otodidak (les skarang mahal)

5. Perbanyak kegiatan hijau, kurangi sampah dari hal yang paling sederhana seperti sedotan dan sumpit.

6. Lari 10k
tahun kemarin udah coba fun run 5k, knapa gak coba juga yang 10k? 🙂

7. Solo Travel
gak perlu jauh-jauh untuk mencoba traveling solo. Target gue cuma ke Bandung kok as a start. Atau sekalian ke Solo biar terasa ‘Solo Travel’nya? hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s